Senin, 01 April 2013

Sekilas tentang Warta Kota


Seperti kata Pepatah :

"Tak kenal maka tak sayang"

Pasti kalian mengerti kan apa makna dari Pepatah diatas, karena itu saya ingin memberi info sedikit tentang Koran Warta yang Insya Allah dapat membuat kamu menjadi sayang dengan Koran Warta ini. 

Apa itu Koran Warta ? 

Koran Warta adalah sebuah situs web yang saya buat semata-mata hanya bertujuan untuk berbagi, berbagi kepada semua orang. Karena dengan berbagi maka akan menimbulkan sebuah manfaat baik dari saya sendiri selaku admin maupun kamu selaku pembaca yang saya harapkan bisa menjadi Pembaca Setia Koran Warta.

Darimana sumber beritanya ?

Ya, pertanyaan inilah yang selalu saya fikirkan jawabannya. Saya bingung sekali sebenarnya untuk menjawab sebuah pertanyaan ini, tetapi saya tidak bisa mengabaikan pertanyaan ini begitu saja karena mungkin saja suatu saat harus ada pertanggung jawabnya. Oke biar saya jelaskan, Sumber Berita yang terdapat didalam Koran Warta ini berasal dari mana saja. Bisa dari koran, majalah, situs web, dan pastinya dari dunia maya. Tapi Koran Warta tidak mengambil sebuah Berita Menarik dari satu situs web saja, tetapi banyak yang dijadikan referensi untuk membuat Berita Menarik agar bisa diposting dan dibagikan kepada kamu semua.

Mungkin segitu saja Sekilas tentang Koran Warta yang bisa saya jelaskan, karena ini hanyalah situs yang berbagi Berita Menarik. Jadi, kalau kamu sudah mengetahui semuanya tentang Koran Warta saya harapkan semoga bisa mengambil sisi positifnya, kurangnya dibuang saja yaaa :)

Terima Kasih sudah menyempatkan waktunya sedikit untuk membaca Sekilas tentang Koran Warta ini.

0 komentar :

Posting Komentar