Sabtu, 13 April 2013

GILA ! Gadis Ini Doyan Pewangi Ketiak

Berita HOTKoran Warta | Seorang remaja asal New York menyatakan kalau dia mempunyai sifat aneh yang paling jijik sedunia, yaitu tidak dapat berhenti memakan pewangi ketiak.

Nicole, 19, dari New York berkata bahwa dia suka dengan rasa pewangi itu ketika dia masih bayi tetapi kemudian menjadi ketagihan untuk memakannya sejak dua tahun lalu.

Sejak itu, dia sudah memakan secara purata setengah batang dalam sehari, berarti kalau dibulatkan sama saja dengan 15 batang sebulan. Nicole mengatakan kalau ketagihannya itu tidak dilakukan maka dapat menyebabkan mulutnya kering dan mengalami sakit perut. Untuk mengatasi masalah itu, terkadang dia menyemprot pewangi ke lidahnya. 

"Otak saya memberitahu : ‘kamu perlu memakannya’, Tetapi saya mencoba untuk tidak mengikuti halusinasi itu selama seminggu, tetapi alhasil saya malah jatuh sakit" - jelasnya

"Apabila saya menyadari kalau saya hampir kehabisan pewangi ketiak, saya menjadi panik. Kepanikan saya semakin bertambah dan saya menjadi seperti orang gila" - tambahnya

“Tanpanya, saya mungkin menjadi individu yang berbeda,” katanya. Walaupun pewangi ketiak sebagian besar dibuat dari minyak dan lilin, bahan utamanya ialah aluminium yang bisa menyebabkan demensia, serangan secara tiba-tiba, malah bisa juga mengakibatkan kematian. Teman lelaki Nicole dan rekannya, Zhakia khawatir dengan kesehatan gadis itu dan akhirnya memujuk gadis itu untuk menemui doktor untuk memeriksa kesehatannya. Sejak itu, dia mencoba untuk menghentikan nafsunya dan memakan kacang badam apabila rasa ketagihan itu muncul, tetapi terkadang ia masih memakan pewangi ketiak  itu setiap hari walaupun jarang.

"Ia sangat menyukainya karena cairan yang dikeluarkan ke dalam mulut saya. Pewangi ketiak memang mempunyai rasa yang unik dan tersendiri,” katanya. – Agensi

 (Koran Warta #hmetro - Info Unik)

0 komentar :

Posting Komentar