Sabtu, 06 April 2013

Pocket Spotlight Membantu Penerangan Kamera Yang Merata untuk Smartphone-mu

Gadget


Smartphonemu yang sudah memiliki LED Flash pada kameranya lebih baik daripada tidak memilikinya. Karena ketika kamu ingin foto-foto atau narsis bareng temen-temen kamu didalam ruangan atau tempat yang gelap/kurang pencahayaan itu pasti sangat dibutuhkan Kamera yang sudah memiliki fitur LED Flash. Tapi biasanya hasil jepretannya itu tidak merata atau ada bagian yang terlihat sangat terang.

Jadi jika kamu sedang ingin narsis bareng temen-temen kamu di saat malam hari atau ditempat yang gelap/kurang pencahayaan sehingga kamu membutuhkan sedikit cahaya yang tidak terlalu terang supaya hasil jepretan terlihat lebih rata cahayanya. Daripada membeli kamera langsung yang dapat menghasilkan kualitas gambar yang luar biasa tetapi harga kamera tersebut mahal, lebih baik kamu membeli alat bantu pencahayaan untuk kamera yang bernama Pocket Spotlight.

Fotografer handal untuk melakukan pemotretan mungkin tidak keberatan jika harus mengeluarkan budget sekitar $30 untuk membeli Pocket Spotlight ini karena alat ini benar-benar dapat meningkatkan kualitas gambar hasil jepretan di tempat yang gelap atau kurang pencahayaan. Tapi sejauh ini, aksesoris yang menghubungkan Pocket Spotlight ini masih sedikit, karena kita harus menyambungkan devicenya itu pada bagian headphone jack bagian bawah Smartphone.

Dari segi keseluruhan memang alat ini sangat cocok sekali buat orang-orang yang suka narsis bareng, mau ditempat gelap ataupun ditempat terang karena kualitas gambar yang dihasilkan memang benar-benar TOP. 

Berikut ini contoh gambar hasil jepretan kamera dengan bantuan Pocket Spotlight :


Gadget




(Koran Warta #GIZMODO - INFO GADGET)

0 komentar :

Posting Komentar